Perusahan umum daerah air minum Tirta Jaya Mandiri atau perumda AM TJM, Kabupaten Sukabumi, pada tahun 2020 ini, kembali menyiapkan program subsidi untuk pemasangan sambungan baru bagi masyarakat berpenghasilan rendah atau MBR. Yang disebar disetiap cabang perumda AM TJM kabupaten sukabumi. 

Salah satu cabang perumda AM TJM yang telah melaksanakan program tersebut yakni perumda cabang cikembar, dimana pada awal tahun 2020 ini sudah hampir 1,300 lebih masyarakat yang telah mendaptar pemasangan program MBR. 

Untuk menjadi pelanggan masyarakat bisa datang ke kantor cabang terdekat dengan membawa persyaratan berupa KTP, Martu keluarga dan kwitansi rekening listrik.

Pembangunan sarana air bersih merupakan sektor vital untuk memenuhi kebutuhan dasar manusia. Maka harus menjadi perioritas utama pembangunan pemerintah disetiap tingkatan.

Terbukti Antusias masyarakat terhadap Program pemasangan sambungan baru MBR di wilayah cabang cikembar tahun 2020 ini pun, begitu meningkat dibanding tahun 2019.

Program MBR tahun ini diharapkan bisa di dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sehingga tidak ada lagi keluhan darurat air apabila musim kemarau panjang tiba.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan