Menjelang Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kabupaten Sukabumi yang mulai menghangat. Seluruh Partai Politik mulai mempersiapkan berbagai jaringan dan Strategi Politik. Seperti halnya Partai Gerindra Kabupaten  Sukabumi.

Acara pertemuan Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan  dengan Badan Pemenangan Pilkada ( Bapda) Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi yakni dalam rangka mendengarkan laporan data 24 calon Bupati/ Wakil bupati yang sudah mendaftarkan ke Partai Gerindra. Bertempat di Rumah Aspirasi dan Inspirasi ( RAI ) HG. Jalan Arief Rahman Hakim Kota Sukabumi.

Selain itu, Heri Gunawan yang sering disapa Hergun ini, juga memanggil dan mengumpulkan 29 jaringan relawan Prabowo-Sandi untuk kembali ke Roemah Djoeang Dewan Komando Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IV, untuk ikut serta menguatkan dan merapatkan barisan.

Setelah melakukan pertemuan bersama, seluruh kader Partai, Simpatisan dan Relawan, Heri menegaskan, semua sepakat bahwa siapapun yang diusung Partai Gerindra akan all out untuk memenangkan Pilkada 2020 nanti

HG mengharapkan, seluruh kader partai, kelompok relawan dan simpatisan untuk bersabar dan menahan diri, untuk tidak menyatakan atau mengarahkan kepada salah satu calon siapapun yang belum ditentukan partai.

Adapun 29  relawan Pendukung Prabowo Sandi tersebut di antaranya, DKD Komasa Kota Sukabumi, MPC GRPG Kabupaten Sukabumi, BEB, Jasma, MPC GPRG Kota Sukabumi, Relawan Padi Sukabumi, RSI, #PASTI2019, Kopasandi, DPD Sang Prabu, Macan Asia Indonesia, Sahabat Padi Indonesia (SPI), RPPS, Griliawan partai Berkarya Kota Sukabumi, Pandawa, Komando RDPS, Relawan Manuk Dadali, RDAI HG, FKPPBM Baret Merah, DMPR PADI, Komasa Kabupaten Sukabumi, GNC dan lainnya.

Menurut, Ketua DPP Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI menjelaskan, berdasarkan hasil laporan dari Bapda, ada 24 pendaftar yang sudah dilaporkan ke DPD Gerindra Jawa Barat untuk kemudian diseleksi. Perkara siapa yang dicoret, itu adalah kewenangan DPD. Yang jelas, DPC sudah melaporkan hasilnya.

Nantinya, akan dipilih satu atau dua dan bahkan tiga. Namun tentu yang terpenting, calon yang sudah mendaftar tidak merasa tersisihkan. Itu artinya, kami melaporkan semua nama yang sudah mendaftar.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan