Pasca keributan anggota ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) dan Ormas sapu jagat, suasana sempat memanas di daerah Sukaraja, Kabupaten Sukabumi

Dengan adanya Beberapa video yang beredar di grup Whatsapp, terlihat ratusan massa dari dua kubu ormas tersebut berusaha saling menyerang dan melempar batu.

Dua kubu ormas BPPKB dan Sapu Jagat terpisah di dua titik.  Pasirhalang dan Sukaraja, polisi dan TNI pun berada dilokasi untuk mengamankan massa dari dua ormas tersebut agar tidak terjadi bentrokan

Kapolda jawabarat irjen. Rudi Sufahriadi pun turun langsung untuk mengamankan dua kubu ormas yg sedang memanas..

Alhasil kedua kubu ormas yang sedang memanas pun mulai dingin, setelah adanya penyampaian bahwa pihak kepolisian akan menangkap pelaku keributan dan mengusut tuntas kejadian ini, yang menyebabkan adanya korban terluka berat dari ormas bppkb. Hal tersebut di sampaikan oleh kapolres sukabumi kota AKBP. Wisnu prabowo.

Usai mendengar pernyataan Kapolres, kedua massa ormas BPPKB dan Sapu Jagat, membubarkan diri, suasanapun mulai kondusif,  jalan Sukabumi- Cianjur pun yg lupuh total, saat ini sudah kembali lancar.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan