Dinas Pendidikan atau (Disdik) Kabupaten Sukabumi, Gelar pertemuan terkait persiapan penanganan dampak dari Projek Strategis Nasional Dobel track/ di SD Negeri Pasir Kolotok, yang berada di kampung Pasir Kolotok Rt 02/ 012, Kelurahan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Bidang(Kabid)Sekolah Dasar Kabupaten Sukabumi, Khusyairin bersama dengan jajarannya, Kepala Sekolah SD Pasir Kolotok, Komite Sekolah dan Orang Tua Wali Murid.

Kegiatan rapat Musyawarah ini, bertujuan mendukung Projek Strategis Pemerintah pusat, sekaligus mempersiapan perpindahan sekolah pasca pembongkaran bangunan.

Sementara itu dari hasil rapat musyawarah tersebut, pihak Disdik Kabupaten Sukabumi berjanji akan siap membantu mempertahankan hak hak murid sebagaimana hak mereka di sekolah yang lama, sehingga masyarakat tak perlu ragu untuk mendorong projek pemerintah pusat tersebut.
Selain itu. Pihak Disdik juga telah berkoordinasi dengan salah satu sekolah madrasah aliyah, yang nantinya akan menjadi lokasi sementara untuk para peserta didik dalam mengikuti proses Kegiatan belajar mengajar (KBM).

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan