Dalam rangka acara Pisah Sambut Kepala Kejari Kabupaten Sukabumi  Alex Sumarna yang di gantikan oleh  Bambang Yunianto Eko Putro. Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Cibadak yang baru. Bupati sukabumi,  berikan penghargaan kepada kajari lama Atas Kinerja Dan Dedikasinya  selama bertugas di wilayah kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini Bertempat di Hotel Horison, Cikole Kota Sukabumi.

Acara Pisah sambut yang di gelar Kejaksaan negeri Kabupaten Sukabumi
Ini, disamping dihadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, Kejari Kota Sukabumi GANORA ZARINA ,  Wakil walikota  Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Ketua PN Cibadak Mateus Sukusno Aji, Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy, Dandim 0622 Letkol Arm Suyikno, dan Dandim 0607 Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo, Para Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kades, pimpinan BUMD dan Undangan lainnnya.

Bupati Sukabumi dan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang  baru kepada Alex Sumarna dan berharap bisa lebih sukses.

Selain itu, Bupati dan Ketua DPRD juga mengucapkan selamat
datang di kab. Sukabumi kepada Bambang Yunianto, yang kini menggantikan jabatan Alex sebagai Kajari cibadak Kabupaten Sukabumi.

Berharap kemitraan yang sudah terjalin antara Pemkab dan Kejari  Sukabumi bisa terus di jaga secara harmonis, demi penegakan, keadilan dan perlindungan hukum bagi segenap masyarakat, khususnya di wilayah kerja kabupaten  Sukabumi.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan