Kejaksaan Negri Cibadak Kabupaten sukabumi menggelar acara pisah sambut antara kepala kejaksaan negri  atau Kajari yang lama dengan Kajari yang baru.
Bertempat di Krakatau Ballroom Hotel Horison, kota sukabumi .

Hadir dalam kesempatan tersebut bupati Sukabumi H. Marwan hamami, jajaran forkopimda kabupaten sukabumi, kajari kota sukabumi, wakil walikota sukabumi, para Kepala perangkat daerah, camat, kades, pimpinan BUMD, serta tamu undangan lainnya

Kepala kejaksaan lama, alex sumarna , akan menempati jabatan baru sebagai asisten bidang perdata dan tata usaha negara di kejaksaan Tinggi atau Kejati Kepulauan Riau, sedangkan posisi jabatan sebagai kepala kejaksaan negeri cibadak Kab. Sukabumi digantikan oleh Bambang yunianto S.H.

Kajari lama Alex sumarna, Yang telah banyak melakukan perubahan internal maupun eksternal untuk kejari cibadak tersebut mengaku , selama satu tahun enam bulan dirinya bertugas sebagai Kepala Kejari Cibadak, sangat terkesan kepada masyarakat Sukabumi yang begitu ramah penuh rasa  persaudaraan.

Harapan kedepan,  kemajuan yang sudah dirintis oleh setiap pejabat sebelumnya yang sudah purna tugas,  atau alih jabatan  dari Kabupaten Sukabumi,  akan tetap dilanjutkan dengan konsisten oleh pejabat penggantinya,  serta dapat bersinergi secara harmonis dengan segenap masyarakat kabupaten Sukabumi, untuk mencapai kemajuan yang diharapkan.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan