Wakil Bupati Sukabumi H. AdjoSardjono bersama Ketua fraksi  dari  Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi  Hera Iskandar, Muspika Cibadak dan Owner hadiri peresmian pembukaan Grand Opening Rumah Mochi An-Nur.

Bertempat di jalan raya karang Tengah Kp Salamanja Rt 03/11, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Sukabumi Ajo sardjono mengatakan mochi sebagai salah satu kuliner kas unggulan Kabupaten Sukabumi yang sudah terkenal sampai ke mancanegara. Walaupun hanya di olah melalui prodak UMKM dan Home insdustri.

Pada kegiatan tersebut, Wakil bupati Sukabumi, juga menanda tangani prastasti dan melakukan penguntingan pita sebagai tanda di bukanya gerai rumah mochi An-nur secara resmi.

Dalam peresmiannya, berbagai macam produk olahan mochi dengan berbagai Citra Rasa dikemas secara higienis di tampilkan dengan berbagai macam varian rasa diantaranya, mochi dengan rasa coklat, strawberry, anggur dan masih banyak varian rasa lainnya . Selain itu, di gerai ini juga tersedia berbagai macam olahan keripik, kue dan roti. Dengan harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat.

Di harapakan dengan dibukanya gerai rumah mochi An-Nur di wilayah Cibadak, dapat memberikan Cita rasa jajanan kuliner kas Sukabumi bagi masyarakat sebagai oleh oleh untuk keluarga dan kerabat.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan