Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia atau IGTKI dan Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI Kabupaten Sukabumi bekerja sama dengan Kwarda Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan Orientasi Teknis Prasiaga Pendidikan Anak Usia Dini dibuka langsung secara resmi oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami bertempat di Aula Pendopo Sukabumi.

Bupati sukabumi dalam pidatonya menjelaskan bahwa Tentunya guru taman kanak kanak harus mengikuti perubahan yang begitu pesat,  dalam ikhtiarnya mencetak anak anak yang cerdas, soleh, solehah dan berkarakter islami dan Qurani guna mewujudkan Kab. Sukabumi yang maju, mandiri, religius dan bermartabat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyaksikan Pengalungan scarf kepada 2 orang perwakilan peserta IGTKI oleh ketua IGTKI PGRI Provinsi Jawa Barat

Kegiatan yang mengusung tema “Prasiaga Wahana Pengembangan Karakter Kebangsaan” ini, bertujuan untuk menerapkan pendidikan karakter sejak dini serta mensosialisasikan peluncuran pra-siaga pendidikan anak di usia dini.

Diikuti Sebanyak 270 Orang Anggota IGTKI dan Guru TK se-Kabupaten Sukabumi dan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 30-31 Januari.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan