Renovasi bangunan yayasan tahfiz qur’an al kautsar, dan perbaikan jalan setapak yang telah ambles, di kampung cijambe nyomplong. Yang di lakukan oleh komunitas yatim dhuafa zakaria dan para donatur . Selain itu komunitas yatim dhuafa zakaria juga lakukan pembelian tanah yang akan di wakafkan, untuk pelebaran pesantren tahfiz qur’an yatim dhuafa samingan hidayat. Dan berikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Dalam kegiatan tersebut hadir ketua komunitas yatim dhuafa zakaria, haji zakaria, ketua yayasan tahfiz quran yatim dhuafa samingan hidayat, ustad deden, dan ketua yayasan tahfiz quran yatim dhuafa al kautsar, ustad irman.

Maksud dari kegiatan tersebut untuk membantu serta meringankan beban masyarakat khususnya untuk kaum dhuafa dan anak anak yatim sekitar

Dengan tujuan memotivasi, memberi pembelajaran positif, serta mengajak masyarakat untuk mulai perduli terhadap sesama, yang sangat membutuhkan uluran bantuan, dalam berbagi rezeki dan kebahagiaan.

Dalam kegiatan tersebut Antusias dari warga sekitar pun memberikan respon yang sangat baik untuk ikut bergotong royong, guna melancarkan kegiatan komunitas yatim dhuafa zakaria dalam menyukseskan kegiatan sosial agar dapat secepatnya dirasakan oleh masyarakat.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan