Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi hadiri Pelantikan  puluhan pengurus Presidium Kecamatan (Prescam) yang di gelar Pengurus ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara/Bang Japar Indonesia (BJI) Presidium Daerah (Presda) Sukabumi Raya., bertempat  di hotel Salabintana,  Sukabumi.

Kegiatan pelantikan pengurus  BJI Presidium daerah Sukabumi Raya dilaksanakan selama dua hari  dan diikuti oleh 40 Pengurus Kecamatan kota dan kab. Sukabumi. Selain acara Pelantikan  BJI Presidium daerah Sukabumi Raya, juga melakukan Rapat Kerja Daerah ( Rakerda) yang pertamakali setelah satu tahun BJI dibentuk di Sukabumi.

Tujuan Rakerda yang perdana ini, dalam rangka silaturahmi sekaligus mengokohkan peran positif BJI di tengah masyarakat dengan peran nyata juga memberikan advokasi hukum dan program sesuai dengan harapan keluarga besar BJI.

Hadir dalam Rakerda ke-1 BJI Persda Sukabumi Raya, Wali Kota Sukabumi H, Achmad Fahmi, Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim, Ketua Umum BJI Presidium Pusat, Aris Isnan Rido, dan forkopinda kota dan kabupaten sukabumi.

Ketua Umum BJI Presidium Pusat,
Aris Isnan Rido, SH. menuturkan,  BJI Presda Sukabumi Raya cukup mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Presidium Daerah Sukabumi Raya sejalan dan satu frekuensi dengan apa yang amanahkan. Sehingga, kehadiran BJI di Sukabumi, bisa dirasakan oleh masyarakat secara umum.

Sementara itu, Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi mengucapkan apresiasi atas nama Pemerintah Kota Sukabumi, dengan keberadaan Bang Japar Indonesia (BJI) di Sukabumi Raya, bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kota maupun Kabupaten.

Keberadaan Organisasi Advokasi yang terus kian meningkat, kehadiran BJI di wilayah Kota Sukabumi bisa membantu dan saling memberikan bantuan advokasi kepada Pemerintah maupun Masyarakat kecil yang membutuhkan pendampingan hukum.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan