https://studio.youtube.com/video/qRIKcqa9dP4/edit

Dewan pimpinan cabang partai kebangkitan bangsa atau DPC PKB kabupaten sukabumi menggelar konsolidasi terkait penataan struktur dewan pengurus anak cabang atau DPAC PKB seluruh wilayah kabupaten sukabumi dengan tema “peduli umat melayani rakyat” sekaligus dalam rangka penyerahan SK dari DPP PKB kepada calon bupati H. Adjo Sarjono.

Bertempat di kantor DPC PKB, cisaat, kabupaten sukabumi
Hadir Calon bupati sukabumi, H. Adjo sarjono, anggota DPRD provinsi jawa barat mewakili DPW PKB jawa barat, anggota DPRD kabupaten sukabumi, ketua DPC PKB kabupaten sukabumi berserta jajaran, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah menjalin silahturahmi dan mengajak semua pengurus dpac pkb untuk menyamakan persepsi guna menghadapi pilkada kabupaten sukabumi 2020 mendatang

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh dewan pengurus anak cabang partai pkb di 47 kecamatan wilayah kabupaten sukabumi serta
para relawan adjo sarjono yang ikut betpartisipasi mengikuti kegiatan ini.

Dan berharap dengan adanya kegiatan ini kedepannya para DPAC PKB mampu menjalankan tugas dan fungsinya sebagai dpac di wilayah kecamatan nya masing masing guna mensukseskan pilkada kabupaten sukabumi 2020.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan