Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra yang ke-12. Ratusan massa dari Sayap Partai Gerindra  penuhi acara tabur bunga di Monumen Palagan Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan tabur bunga tesebut di hadiri oleh Anggota DPR RI Partai Gerindra Heri Gunawan, Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sarjono, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukma Negara, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra, Muspida, ratusan anggota dari Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA), Perempuan Idonesia Raya(PIRA),  serta elemen masyarakat lainnya.

Kegiatan Hut Gerindra ke 12 ini, juga mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian dalam antisipasi keamanan dan sekaligus untuk mengurai kemacetan di jalan raya Parungkuda.

Kegiatan tabur bunga ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangakan kemerdekaan indonesia.

Selain tabur bunga di Palagan Bojong Kokosan, kegiatan hut Gerindra di teruskan dengan acara pemberian Santunan kepada ratusan Yatim Piatu, dan di tutup dengan  pentas hiburan Rakyat yang beralokasi di Lapang bola Parungkuda, Sukabumi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Hut Partai Gerindra yang ke 12, dapat memberikan kontribusi positif kepada masyaraka.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan