Terbitnya Surat Keputusan (SK) dari DPP PKB terhadap H adjo sardjono, menunjukan restu dan keyakinan secara penuh untuk mengusung H. Adjo sardjono sebagai calon bupati di ajang pilkada kabupaten sukabumi yang akan datang.

Surat keputusan dari DPP PKB di serahkan oleh Ketua DPC PKB Kab Sukabumi dan di saksikan langsung oleh perwakilan dari DPW PKB Jawa Barat.

Sosok Adjo sardjono calon bupati sukabumi yg di usung oleh PKB, saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Sukabumi, PKB pun memberikan restu sepenuhnya,  yang ditunjukkan dengan sudah turunnya SK DPP PKB.
dengan turunnya SK tsb,  PKB pun menganggap proses politik pengusungan calon bupati untuk dipilkada 2020 sudah selesai, dikarenakan mekanismenya sudah ditempuh.

Adapun untuk koalisi dan penetapan pasangan,  H. Adjo sardjono menyerahkan sepenuhnya kepada partai, dimana saat ini PKB sudah berkoalisi bersama PPP yang koalisinya diberinama Hejo ludeung.
Selain itu, PKB pun sudah melakukan komunikasi intens dengan beberapa partai diantaranya partai Gerindra, PDIP dan PAN.

Sementara itu H Adjo Sardjono merasa bersyukur sudah menerima surat keputusan dari DPP PKB untuk mengikuti perhelatan di Pilkada 2020, Menurutnya, sekalipun didalam Surat Keputusan diberi kewenangan untuk mencari pasangan, Tetapi adjo sardjono berkomitmen agar dalam pencarian pasangannya diserahkan kepada partai yang akan berkoalisi.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan