Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau ( Musrembang) 2020. Tingkat Kecamatan. Yang Bertempat di Aula Kecamatan Gegerbitung.

Kegiatan Musrembang ini, dalam rangka untuk menyusun Rencana Kerja SKPD 2021 dengan mengambil tema ” Pemeliharaan Infrastruktur Wilayah ”

Kegiatan ini dihadiri Forkopimcam Kecamatan Gegerbitung, 4 Anggota DPRD dari Praksi Partai Golkar, Gerindra, PKS dan PDIP, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kab. Sukabumi,  7 Kepala Desa Se- Kecamatan Gegerbitung, UPTD Puskesmas, UPTD Pertanian, UPTD Pendidikan, BPD , tokoh masyarakat, Organisasi pemuda, serta kader perempuan dan tamu undangan lainnya.

Adapun usulan yang menjadi skala prioritas pada kegiatan musrembang
diantaranya, Infrastruktur, Pembangunan Jembatan, Terminal Pasar, Pertanian dan Pariwisata selain itu, juga ada usulan tentang solusi pemberantasan terkait maraknya Bank Emok.

Menurut camat geugerbitung Yanti budianingsih
Kegiatan  Musrenbang ini dalam upaya penyempurnakan rencana pembangunan di 7  Desa. yang menghasilkan beberapa usulan prioritas. Yg menyangkut aspek insfrastruktur dan Pertanian yg berbasis Pariwisata.
Dan Diharapkan kedepanya semua pembangunan yang sipatnya menumental bisa segera terarlisasikan di tahun 2020-2021 mendatang.

Beberapa Anggota DPRD Kab. Sukabumi yg hadir dari kegiatan musrembang tersebut, saat untuk dipintai keterangan oleh tim elbait news, tentang hasil Musrembang dan apa yang akan dilakukan oleh wakil rakyat. Semuanya menghindar tanpa memberikan keterangan.

Ditempat yang sama, Ketua APDESI Gegerbitung sekaligus Kades Ciengang  Yudius Hidayat Bagja berharap dengan kedatangan 4 Anggota DPRD di Musrembang Kecamatan Gegerbitung, bisa memberikan warna, bukan hanya memberikan sekejul dan janji saja, tapi para anggota DPRD ini, harus mampu membawa misi dan aspirasi masyarakat Gegerbitung dalam menyampaikan kepada Unsur Pemerintahan Pusat, Provinsi maupun Daerah.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan