Rangkaian acara terakhir peringatan HUT Partai Gerindra yang ke-12. yang diinisiasi sekaligus dibuka langsung oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, H. Acep Sopyan BHM. dengan tema”setia bergerak untuk indonesia raya”

Dengan rangkaian acara diantaranya, pemberian santunan, pemotongan tumpeng, pelepasan burung merpati, serta di akhiri dengan hiburan tradisional dan modern. Bertempat di alun alun desa cidolog, kecamatan cidolok, kabupaten sukabumi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono, Ketua DPC Partai Gerindra Yudha Sukmagara, serta jajaran kader, relawan dan organisasi sayap Partai Gerindra

H. Acep sopyan menjelaskan bahwa dirinya sangat merasa bersyukur dengan kehadiran dpp, dpd, dan dpc partai gerindra dalam kegiatan puncak hut partai gerindra ke 12, sehingga diharapkan gerindra akan lebih maju, lebih kuat kedepannya, dan sangat bangga kepada masyarakat yang masih percaya terhadap partai gerindra untuk membangun sukabumi lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, wakil bupati sukabumi, H. adjo sarjono sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan merasa bangga atas kemenangan partai gerindra di pemilu tahun 2019. Sehingga sekarang ini di kabupaten sukabumi ketua DPC dari gerindra menjadi pimpinan DPRD kabupaten.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini semoga kedepannya partai gerindra bisa mampu menjawab tantangan yang ada di wilayah kabupaten sukabumi guna menjadikan sukabumi lebih baik kedepannya.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan