Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Ormas Barisan Muda Prabowo ( BMP) Kota Sukabumi Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI) Sukabumi menggelar Donor Darah yang diikuti 60 Anggota BMP Kota Sukabumi. Bertempat di Kantor Sekertariat DPC BMP. Jl. Pramuka, Gedongpanjang, Kota Sukabumi.

Kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan Ormas BMP ini, adalah yang pertama kalinya, setelah 3 bulan dilantik menjadi Kepengurusan DPC BMP Kota Sukabumi.  Acara ini juga di hadiri ketua Umum Dewan Pimpinan Tertinggi ( DPT) Barisan Muda Prabowo  R. Surya a Kusuma.

Tujuan kegiatan Donor ini, dalam rangka mempererat silaturahmi antar anggota ormas BMP sekaligus untuk meningkatkan kegiatan sosial kemanusiaan sesuai dengan moto BMP Sukabumi.

Menurut, Ketua Umum DPT Ormas Barisan Muda Prabowo R. Surya a Kusuma mengatakan, Ormas BMP ini di bentuk dari kumpulan Komonitas sosial untuk membantu melakukan kegiatan- kegiatan sosial seperti sunatan masal, Bhakti sosial dan santunan jompo dan anak yatim. Selain itu, BMP juga melakukan gotong royong.

Ditempat yang sama. Wakil ketua 2 BMP Kota Sukabumi mardial mengucapkan terimakasih kepada anggota BMP yang telah mendonorkan darah untuk kemaslahatan. Mudah- mudahan darah yang didonorkan bermanfaat untuk orang banyak.

Sementara itu, Teknisi Lobatorium PMI Sukabumi Yudi, sangat mengapresiasi kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan Ormas BMP Kota Sukabumi. Dikarenakan para pendonor masih sangat kurang. Sedangkan kebutuhan darah yang dikeluarkan untuk warga kota dan Kab. Sukabumi mencapai 1500 sampai 2000 kantong perbulannya.Diharapkan acara donor ini, kedepannya bisa lebih sukses.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan