Banyaknya dukungan terhadap Ketua DPRD kabupaten Sukabumi sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Yudha Sukmagara untuk maju dalam bursa Pemilihan Bupati dan Wakil bupati pada ajang pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Kabupaten Sukabumi  2020 mendatang.

Adapun dukungannya yang disampaikan oleh para relawan, simpatisan dan para pengurus PAC  Gerindra Se- kabupaten Sukabumi yakni dengan menyatakan sikap untuk siap mendukung Yudha sukmagara untuk maju di kontestasi Pilkada Sukabumi 2020.

Gerindra sebagai Partai Pemenang 2019 dan memiliki kursi terbanyak di kabupaten Sukabumi sudah selayaknya Partai Gerindra  memimpin eksekutif. Apalagi partai Gerindra memiliki kader- kader terbaik seperti sosok Yudha sukmagara.

Menurut, Anggota DPRD dari Provinsi Jabar dari Fraksi Gerindra  H. Acep Sopyan menuturkan  bahwa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Barat, telah merekomendasikan kepada Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Gerindra agar memberikan kepercayaan untuk Surat Keputusan (SK) kepada Kader terbaik Gerindra untuk maju  dalam pemilihan bupati Sukabumi mendatang. Namun demikian, pihaknya menyerahkan mekanisme sepenuhnya kepada DPP untuk menentukan siapa yang nantinya akan diusung partai.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah ( BAPPDA) Partai Gerindra Kab.Sukabumi Usep Wawan saat ditemui wartawan elbait news terkait rekomendasi mengatakan, bahwa BAPPDA masih menunggu putusan dari DPP.   Yang jelas Gerindra ingin memiliki sosok pimpinan yang cintai sama rakyat dan tidak melupakan rakyat itu yang diinginkan partai Gerindra.

Ditempat yang sama. PAC Kec. Purabaya Muhamad Irvan Sanusi berharap DPP partai gerindra tidak asal- asal memberikan rekomendasi, apalagi kepada penumpang yang ingin menikmati pasilitas Gerindra. Masih ada kader terbaik Gerindra yang layak. Adapun rekomendasi F2 maupun F1. PAC  Gerindra Se- Kab. Sukabumi siap memenangkannya.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan