Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri acara Pelantikan Pengurus Rakercab, Diklatcab dan Forum Bisnis Himpunan Pengusaha Muda Indonesia
BPC (HIPMI). Kabupaten Sukabumi periode 2020-2023 Bertempat di Selabintana Conference Resort Sukabumi.

Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat Jodi Janitra yang diwakili oleh Wakil Ketua 1  BPD HIPMI Jawa Barat Wawan Nurdin Melantik Ketua  BPC HIPMI Kab. Sukabumi Faizal Akbar beserta 50 Pengurus  BPC HIPMI Kab. Sukabumi. Acara tersebut disaksikan oleh Bupati Sukabumi, dilanjutkan dengan Penandatanganan berita acara pelantikan HIPMI BPC Kab. Sukabumi sekaligus Penyematan Pin HIPMI dari Bupati Sukabumi Kepada Ketua BPC HIPMI Kab. Sukabumi

Dalam acara tersebut,  Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Menerima Cindera Mata dari Ketua BPC HIPMI Kab. Sukabumi Faizal Akbar.

Menurut, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami berharap para pengusaha muda yang tergabung dalam hipmi di kabupaten sukabumi bisa maju dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat desa serta memiliki daya dorong yang kuat dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi.

Sementara itu, Ketua BPC HIPMI Kab. Sukabumi terpilih Faizal Akbar mengatakan HIPMI memiliki program unggulan seperti HIPMI GO,TO Scool, HIPMI  GO, TO Pesantren dan HIPMI Go,to Kopi. Semua itu perlu kolaborasi dengan para pengurus HIPMI untuk jadi satu suara.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan