PT. Kujang Sakti Siliwangi atau PT(KSS), selaku pihak pengelola Parkiran di Pasar Semi Modren Cibadak, menggelar Sosialisasi dalam rangka membahas rencana penataan ruang parkir modren di Pasar Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan pertemuan tersebut di gelar di Salah satu Cafe, yang berada di jalan Alternatif Nagrak.
Di hadiri oleh Kepala UPTD Pasar Se- Kabupaten Sukabumi, Pihak Manejemen PT KSS, Kepala UPTD pasar Cibadak, Ketua Perwapas Cibadak, perwakilan pedagang Pasar Cibadak, perwakilan Ojek Pasar Cibadak dan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan Sosialisasi ini bertujuan untuk menginformasikan kepada warga pasar, terkait dengan rencana pihak pengelola yang akan menata masalah ruang parkiran di pasar semi modren Cibadak.

Sementara itu, Kepala UPTD Pasar se-kabupaten Sukabumi Wawan Suherlan mengatakan, bahwa Pasar Semi Modren Cibadak harus menjadi salah satuĀ  pasar percontohan di kabupaten Sukabumi.

Diharapkan dengan adanya, rencana penataan ruang parkir di pasar semi modren Cibadak. Dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dan warga pasar, serta di harapkan dapat meningkatkan kontribusi Pendapatan Asli Daerah atau (PAD) bagi pemerintah daerah.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan