Sungai Citatih  Warungkiara merupakan salah satu obyek wisata arung jeram / rafting yang dapat memacu adrenalin dan Sangat cocok bagi Anda yang suka berpetualang penuh tantangan.

Suangai citatih Adalah salah satu Sungai yg ada di Sukabumi memiliki kondisi yang sangat cocok untuk aktifitas rafting dan kegiatan-kegiatan wisata sungai lainnya. Kondisi sungai pun masih sangat alami.

Rafting sungai Citatih termasuk salah satu yang terbaik di Indonesia, Pengelolaan sudah didukung dengan management yang profesional
Fasilitas pendukung wisata pun lumayan lengkap dan sudah memenuhi standart,
Rafting sungan citatih sangat Cocok untuk pemula maupun yang butuh tantangan lebih.

Sungan citatih memiliki Arus yang sangat besar namun aman, pemandangan sekitar sungai yang sangat indah juga menjadi faktor utama Rafting di sungai citatih.

Rute Rafting Sungai Citatih warungkiara Sukabumi memiliki total panjang 22 km dengan waktu tempuh dan jeram ekstrim yang berbeda dan juga dibantu kelihaian pemandu yang handal. Dari 22 km di bagi lagi menjadi dua, yakni 13 km pertama yg disebut sebagai Trip dimana track yang dilalui memiliki sifat pull and down yaitu di awal trip jeramnya bersifat datar, di tengah trip banyak jeram yang menantang, Dan 9 km sisanya disebut sebagai  sebagai Family Trip, ini cocok untuk pemula atau family rafting karena sifat riamnya agak datar tidak terlalu liar. pada saat debit air besar, 9 km ini pun bisa berubah status dari Family Trip menjadi Adventure Trip karena besarnya debit arus air sungai citatih.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan