Persatuan Renang Seluruh Indonesia atau PRSI Kabupaten Sukabumi bekerjasama dengan Batalyon 310 Kidang Kencana, menggelar kejuaraan renang sukabumi open piala yonif 310 kidang Kancana Bupati dan koni kabpaten sukabumi, yang digelar di kolam renang tirta kencana yonif 310 KK kecamatan cikembar kabupaten sukabumi.

Kegiatan yang diselenggarakan sejak Sabtu 22 Februari sampai 23 Februari 2020 ini, di ikuti ratusan peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Kejuaraan renang tersebut dibuka langsung komandan yonif 310 kidang Kancana Letkol inf Andik siswanto, PRSI provinsi Jawa Barat, ketua Koni kabupaten sukabumi dan ketua PRSI kabupaten sukabumi.

Kejuaraan renang sukabumi open memperebutkan katagori prestasi antar club dan antar pelajar, dengan tujuan sebagai salah satu langkah untuk mencari bibit-bibit atlet renang yang potensial dan berprestasi dan berkesinambungan.

Kejuaraan renang open ini, diharapkan dapat mencetak atlet Sukabumi menjadi atlet berprestasi, PRSI kabupaten sukabumi yang bekerja sama dengan yonif 310 KK akan terus berupaya menjadikan ajang ini untuk memberikan ruang prestasi untuk kaula muda khusunya pelajar agar mereka memiliki karakter positif di bidang olah raga.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan