Dinas kelautan dan perikanan atau DKP kabupaten sukabumi menggelar sosialisasi klaster perikanan budidaya, dalam rangka kegiatan pengembangan tahun angkatan 2020.
Bertempat di aula pasar ikan cibaraja, cisaat, kabupaten sukabumi.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas kelautan kabupaten sukabumi Kodir,  ketua fraksi DPRD Kab. Smi, Anggota DPRD Kab. Fraksi Hanura, Perwakilan Perusahaan PT. Iroha serta tamu undangan lainya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada kelompok budidaya ikan khusus nya untuk pengembangan ikan sidat.
Kepala dinas kelautan dan perikanan kabupaten sukabumi, abdul kodir, menjelaskan bahwa kegiatan ini dari tahun 2019 telah mencoba dan saat ini difokuskan untuk pengembangan sidat melalui kolaborasi komunitas budidaya sidat yang ada di wilayah kabupaten sukabumi, yang akan digenjot oleh pemerintah, dan bekerjasama dengan perusahaan PT.IROHA yang akan siap menampung benih sidat di kabupaten sukabumi.

Menurut Ketua fraksi partai gerindra kabupaten sukabumi, usep wawan komunitas sidat di sukabumi ini sangat menggiurkan dan kedepannya akan bisa dijadikan pengembangan ekonomi masyarakat.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan