Pemerintah Daerah Kota Sukabumi menerima kunjungan kerja Komisi sepuluh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Desy Ratnasari, di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi, Pertemuan ini untuk menjalin kolaborasi dalam membangun Sukabumi lebih baik dari waktu ke waktu.

Acara kunjungan tersebut, disambut langsung oleh
Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri hamami juga Sekertaris Daerah Kota Sukabumi Dida sembada. Dan dihadiri para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemerintah kota Sukabumi.

Kunjungan anggota DPR RI ini bisa menjadi sarana untuk menyampaikan aspirasi dan harapan dari SKPD terkait bidang Komisi sepuluh, maupun lintas komisi yang akan diteruskan kepada anggota DPR RI lainnya.

Menurut Achmad Fahmi, pemerintah kota sukabumi berharap kepada anggota DPR RI daerah pemilihan Kota/Kabupaten Sukabumi lainnya, dapat bersinergi dalam membangun Sukabumi. Kolaborasi ini dalam rangka berkhidmat untuk masyarakat Kota Sukabumi.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Desy Ratnasari mengatakan, kegiatan ini disamping ajang shilaturahmi juga menjaring aspirasi dari pemerintah dan warga kota sukabumi, yang nantinya akan disampaikan kepada kementrian yang bersangkutan.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan