Pimpinan Cabang Jam’iyah Ruqyah Aswaja atau JRA Team Siliwangi Kabupaten Sukabumi,  gelar acara Ruqyah Massal, bertempat di Mesjid Raya Roudotul Irfan jl Raya Cibolang jalur Lingkar Selatan Sukabumi.
Kegiatan dihadiri oleh segenap jajaran PC JRA Team Siliwangi,  ketua MUI Kab.Sukabumi,  Pengurus Cabang NU Kab. Sukabumi,  ketua lembaga dan Badan Otonom NU Kab Sukabumi,  Pengurus DKM,  serta diikuti ratusan massa dari berbagai kalangan yang turut menjadi peserta Ruqyah.
Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang pengobatan pertama dan utama,  yaitu pengobatan dengan Alquran, baik yg berupa penyakit medis maupun non medis.
Masyarakat yang datang berbondong2 berharap dengan metoda ruqyah ini, menjadi salah satu solusi alternatif bagi permasalahan penyakit jasmani maupun rohani yang di alaminya.

Dengan adanya pengobatan melalui metoda ruqyah masal ini,  diharapkan,  selain dapat membantu masyarakat mengobati
berbagai penyakit yang dideritanya,  baik penyakit yg bersifat medis maupun non medis,  juga sebagai media da’wah untuk mendorong umat Islam untuk lebih mencintai dan memahami kitab suci alquran.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan