Dewan pimpinan cabang Partai persatuan pembangunan atau dpc P3 kabupaten sukabumi, menggelar pertemuan dengan dewan pimpinan cabang partai kebangkitan bangsa atau dpc PKB kabupaten sukabumi.
Bertempat di desk pilkada centre p3 jalan raya cibolang kaler, kecamatan cisaat, kabupaten sukabumi.

Kegiatan ini merupakan sebuah inisiasi sebagai akumulasi dari berbagai perkembangan dan dinamika politik yang ada saat ini,
Yang bertujuan untuk lebih menguatkan jalinan koalisi yang telah disepakati bersama.

Sebagaimana di ketahui bahwa p3 dan PKB telah diberikan kepercayaan oleh masing2  dpw dan dpp nya untuk melakukan koalisi guna mengusung adjo sarjono maju sebagai calon bupati di pilkada kabupaten sukabumi.
Koalisi tetsebut , diberi nama Hejo Ludeung.

Sejauh ini masing masing partai pun telah mengantongi beberapa nama  yang akan dipasangkan sebagai calon wakil bupati melalui penjaringan yang telah dilaksanakan, yang akan di umumkan pada saat nya nanti.

Selain itu, pertemuan ini juga telah membidani lahirnya sekretariat Gabungan atau setgab, yang ketuanya dipercayakan kepada pkb,  sedangkan p3 mengambil posisi sebagai sekretaris.

Ketua dpc pkb kabupaten sukabumi menjelaskan bahwa, partainya sudah final terhadap adjo sarjono dimana beberapa waktu yang lalu, surat tugas dari dpp pkb telah resmi diterima oleh yang bersangkutan.

Diharapkan,  melalui kegiatan ini, keberadaan koalisi hejo ludeng sebagai pengusung Adjo Sardjono, akan semakin hejo dan semakin ludeung,  mengantarkan jagoannya pada pilkada Sukabumi 2020 mendatang.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan