Deden Deni Wahyudi Kepala Desa Sukakersa Kecamatan Parakansalak terpilih menjadi Ketua Asosiasi Perangkat Desa ( APDESI) Periode 2020- 2025. Dalam Sidang Musyawarah Cabang (Muscab) (Apdesi) Kabupaten Sukabumi ke (IV) tahun 2020 yang digelar di Hotel Augusta Cikukulu Kabupaten Sukabumi.

Dari  329 total suara yang hadir, Deden Deni Wahyudi memperoleh 231 suara mengalahkan 2 calon lainnya Taofik Guntur Rohmi (Opik) Kepala Desa Ciwaru Ciemas dan Aung R. Madjanan Kades Padaasih, Kecamatan Cisaat.

Dalam Muscab APDESI tersebut dihadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Kepala Dinas DPMD, OPD dan tamu undangan lainnnya.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengucapkan selamat atas terpilihnya Deden Deni Wahyudi menjadi ketua APDESI Periode 2020 – 2025.
Menurutnya, ketua APDESI yang terpilih ini, harus bisa menjembatani persoalan- persoalan  Kepala desa dalam berkomunikasi dengan semua pihak di Kabupaten Sukabumi. Baik Perangkat Daerah (PD), Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) , ataupun Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Apalagi, pengurus APDESI saat ini murni dipilih oleh kepala desa. Sehingga betul betul merupakan refresentasi seluruh Kepala Desa di Kabupaten Sukabumi. “Ini menjadi satu terobosan baru. Nanti pengurus yang terpilih semoga bisa memberi solusi persoalan persoalan Kepala Desa.

Sementara itu, Deden Deni Wahyudi ketua  terpilih APDESI Periode 2020 – 2025. Mengucapkan Terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja secara maksimal dan independen

Dengan keterpilihan dirinya sebagai ketua Apdesi diharapkan bermanfaat dan mampu mengemban tugas berat khususnya menjadi pengayom bagi seluruh Kepala Desa di Kabupaten Sukabumi.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan