Ribuan Anggota Pemudampancasila mulai dari tingkat PAC, Ranting, Anak Ranting, Lembaga Srikandi Pemuda Pancasila (PP) dari berbagai Kecamatan Se- Kabupaten Sukabumi ikut menghadiri Acara Pelantikan Heru Herlambang yang kembali menjadi Ketua (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sukabumi yang ke empat kalinya,  masa Bhakti 2019-2023.
Pelantikan ini langsung oleh ketua MPW pemudaa pancasila provinsi jawabarat Tubagus Dasep, Bertempat di Hotel Mexone Jl Siliwangi Kota Sukabumi.

Turut hadir dalam Acara Pelantikan Ketua dan Pengurusan MPC PP Kab Sukabumi tersebut, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, perwakilan Mapolres Sukabumi dan Kota Sukabumi, Perwakilan dari Kodim 0607, Ketua KNPI Kab, Sukabumi , Kesbangpol Kab, Sukabumi, Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olah Raga serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Heru Herlambang Ketua MPC PP Kab. Sukabumi terpilih mengatakan bahwa peran Pemuda pancasila harus semakin dirasakan masyarakat.
Pengurus yang baru harus bisa melaksanakan tugasnya dengan baik untuk kemajuan Pemuda Pancasila Kab Sukabumi, terus berperan dalam pembangunan. kedepan pemuda pancasila harus lebih baik kiprahnya di masyarakat dan menjadi perekat persatuan kesatuan bangsa.

Heru Herlambang Ketua MPC PP Kab. Sukabumi terpilih menuturksn dalam waktu dekat MPC akan melakukan Konsolidasi organisasi sesuai dengan program hasil Mubes.
Adapun terkait isu PP yang sedikit rancu , menurutnya hal tersebut hal yang wajar dalam berorganisasi tar juga akan cair dengan sendirinya
Diharapkan PP kedepannya lebih mandiri dalam kegiatan- kegiatan positif yang sipatnya membangun dan peka dengan potensi daerah masing- masing dalam menggali potensi yang ada.

Sementara itu, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengucapkan selamat kepada pengurus MPC Pemuda Pancasila yang baru dilantik. Tetap semangat, kreatif, perkuat kebersamaan untuk Kabupaten Sukabumi yang lebih baik

Diharapkan Ormas Pemuda Pancasila (PP) kedepannya harus mampu membuat terobosan-terobosan serta ide dan gagasan konstruktif yang mengikuti perkembangan jaman untuk kemajuan organisasi serta mendorong untuk mengawal pembangunan di wilayah kab sukabumi dan turut serta menjaga keamanan dan kenyamanan serta kesejahteraan masyarakat.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan