Ketua Umum DPP APKLI, Ali Mahsun Biomed, secara resmi Melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPD APKLI (Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia) Kota Sukabumi periode 2020-2025, bertempat di Hotel Berlian Kota Sukabumi

Kegiatan  pelantikan tersebut dihadiri Asda II yang mewakili Walikota Sukabumi, Ketua DPP APKLI , Ketua DPW  APKLI Jawa Barat, beserta seluruh kepengurusan APKLI Kota Suakbumi dan perwakilan pedagang kaki lima yang ada di Kota Sukabumi.

Menurut, Ketua DPD APKLI terpilih Kota Sukabumi Ida Purnama Sari, mengatakan, dengan adanya APKLI di Kota Sukabumi mudah2an bisa diterima dari lapisan pedagang yang ada di wilayah Kota Sukabumi khususnya pedagang kaki lima.
Saat ini yang sudah mendaftar dan terdata PKL di APKLI DPD Kota Sukabumi sudah 900 lebih PKL.

Kedapannya pihaknya akan memberikan program yang sudah digagas seperti, askses permodalan, memfasilitasi umroh cicilan, dengan cara pembayaran diangsur setelah keberangkatan.
Selain program umroh APKLI kota sukabumi juga bekerjasama dengan salah satu PT kendaraan. Bila mana PKL belum punya kendaraan untuk operasional, APKLI pun akan membantu kemudahan untuk mendaptkanya kendaran oprasional.

Sementara itu, perwakilan dari Pemerintah Kota Sukabumi  Asisten Daerah ll.  H Cece Mansur menyampaikan selamat, Kepada Para  pengurus DPD APKLI Kota Sukabumi yang baru dilantik periode 2020-2025.
Kedepanya pengurus yang dilantik dan di kukuhkan bisa menjalankan visi misi yang sudah disepakati. Dan bisa menjadi mitra strategis Pemerintah Kota Sukabumi, utamanya dalam memberdayakan dan serta mendorong para pedagang kaki lima agar lebih tertata dan maju.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan