Ikatan bidan indonesia atau IBI kabupaten sukabumi, menggelar musyawarah cabang yang ke- VIII
Dengan tema”bidan melindungi hak kesehatan reproduksi, melalui pemberdayaan perempuan dan optimalisasi layanan kebidanan” yang dibuka langsung oleh bupati sukabumi, H. marwan hamami sekaligus pemberian cendramata dan mengapresiasi kegiatan ini.
Bertempat di hotel agusta, cikukulu, kabupaten sukabumi

Acara di hadiri unsur perkopimda,  asda satu ade setiawan, kadinkes harun arasyid, kadis dppkb nasihudin, di dampingi sekdis agus sanusi, dirut RSUD sekarwangi albani, kepala bidang kesra  H unang sudarma, Hj yani jatika marwan,  ketua persatuan perawat nasional (ppni) indonesia cabang sukabumi,  masykur alawi,  serta dari pengurus ibi, propinsi hj setia aryani ,  juga ibi kabupaten yang di pimpin hj. tia fatimah.

Diikuti sekitar 300 orang peserta yang mewakili 1.429 anggota ibi yang ada di wilayah kabupaten sukabumi.
Kegiatan ini bertujuan untuk pemilihan calon ketua dan pengurus harian pengurus cabang ibi yang baru masa periode 2018-2023

Ketua ibi kabupaten sukabumi, tia fatimah menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari kongres tingkat nasional, tingkat provinsi jawa barat, dan dilanjutkan saat ini di tingkat kabupaten sukabumi dengan kandidat calon ketua sebanyak 7 orang.

Dan berharap kedepannya siapapun orang kandidat yang terpilih sebagai ketua ibi nanti bisa mengemban tugasnya dengan baik khusus nya untuk program kerja yang belum terealisasi, serta bisa berinovasi dan memberikan kontribusi untuk program pemerintah menuju kabupaten sukabumi lebih baik

Hj. Ani andriani selaku pemenang menjelaskan bahwa dengan terpilih dirinya sebagai ketua IBI kabupaten sukabumi yang baru periode tahun 2018-2023 merasa sangat bersyukur dan merukapan amanah yang luar biasa serta kedepannya akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan