Anggota DPRD Provinsi Jawabarat dari Fraksi Partai Gerindra H. Acep Sopyan BHM. mengadakan reses ke dua, tahun sidang  2020 di Wilayah Kabupaten Sukabumi
Kegiatan kunjungan reses kali ini,
Bertempat di Rumah Organik  Kelompok Wanita Tani  Kemuning.
Yang berada Desa Nagrak selatan Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.

Acara kunjungannya ini dihadiri Forkopimcam kecamatan Nagrak, kepala desa Nagrak selatan, BPP Pertanian Kec. Nagrak, para kelompok tani, Ketua PAC Gerindra Kec. Nagrak dan Perempuan Indonesia Raya ( PIRA).
Dalam acara kunjungannya H. Acep Sopyan BHM, mendengarkan langsung aspirasi yang disampaikan beberapa warga, diantaranya, kebutuhan pembangunan gedung kesenian. Selain itu, dirinya juga mendengarkan keluhan, sulitnya mendapatkan ijin  Produksi seperti Usaha Mikro Obat Tradisional ( UMOT) dan Usaha kecil Obat Tradisional ( UKOT) dari Pemerintah Jaeabarat,  serta sulitnya mendapatkan bibit Jahe Merah seperti yang diungkapkan kelompok wanita tani Kemuning.

Kegiatan reses tersebut dilakukan sebagai media untuk menjaring aspirasi masyarakat.
Dengan terjun langsung menemui masyarakat, untuk mengetahui kondisi sebenarnya yang dibutuhkan masyarakat.
Aspirasi-aspirasi dan masukan yang diperoleh saat melakukan kunjungan, tentunya menjadi skala prioritas untuk diperjuangkan dan ditindaklanjuti kepada Pemerintah Provinsi Jabar sesuai kewenangannya.

Sementara itu, Kades Nagrak selatan Tutang Setiawan, mengucapkan syukur atas kunjungan reses Anggota DPRD jawabarat  H. Acep Sopyan BHM di desanya.
Berharap kedepanya apa yang disampaikan para konsituen’nya bisa diperjuangkan dan direalisasikan sesuai harapan masyarakat.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan