Dalam rangka milad ke 100, pondok pesantren almasthuriyah, pengurus cabang muslimat NU kabupaten sukabumi menggelar peringatan isra mi’raj nabi besar muhammad saw sekaligus pembagian sembako dan makan liwet bersama dengan mengusung tema”merawat tradisi merajut inovasi menata harmoni”
Yang merupakan rangkaian program dari pengurus cabang muslimat NU kabupaten sukabumi , bekerja sama dengan pengurus cabang fatayat NU kabupaten sukabumi.
Kegiatan ini digelar di masjid pondok pesantren almasthuriyah, jalan raya cibolang kp tipar,  cisaat kabupaten sukabumi.

Hadir dalam kesempatan kegiatan ini, Pimpinan Yayasan al masthuriyah, kh.abdul aziz masthuro, ketua mui kabupaten sukabumi, kh. Oman komarudin ,  ketua pc muslimat NU, ibu hj. Nenah herlina, ketua pc fatayat NU, ibu hj.dewi Bahagia, para masayih, asatidz /asatidzah serta tamu undangan.

Kegiatan diikuti oleh 500 orang peserta yang terdiri dari ibu ibu pengajian, kaum dhuafa, anak yatim piatu serta warga yang ada di sekitar ponpes almasthuriyah
Dengan tujuan untuk turut berpartisipasi memeriahkan 100 tahun ponpes almasthuriyah, melalui jalinan silahturahmi, memperkuat ukuah islamiah serta membangkitkan rasa peduli dan berbagi dengan sesama.

Ketua muslimat NU kabupaten sukabumi, Berharap kedepannya ahlu sunah wal jamaah terus eksis dan berkembang di indonesia khususnya di wilayah kabupaten sukabumi serta pc muslimat NU terus memberi manfaat kepada masyarakat dan berkibar lebih baik lagi.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan