Liga Futsal GBA cup 2020 resmi dibuka oleh ketua asosiasi futsal kabupaten sukabumi atau AFKAB M, Sodikin, yang digelar di Gor bazul asyhab di komplek pusbangdai cikembang kecamatan cikembar kabupaten sukabumi.

Dalam sambutan nya ketua AFKAB sukabumi M, sodikin mengatakan pihak nya sangat mengapresiasi kegiatan futsal yang digagas oleh para pemuda dari tim GBA yang mana kedepan nya kegiatan ini harus menjadi Even yang dapat memacu semangat para pemuda.

Liga futsal GBA cup 2020 di ikuti 24 tim terbaik yang ada di kabupaten sukabumi. Kegiatan yang dihadiri KONI kabupaten sukabumi, disbudpora kabupaten sukabumi, dan jajaran panitia. Kegiatan ini Bertujuan untuk memfasilitasi bakat secara umum khsunya bagi penggiat futsal di kabupaten sukabumi.

Even ini diharapkan mampu meningkatkan potensi futsal dan menghasilkan pemain-pemain yang berkualitas, menjunjung tinggi sportivitas serta menjadikan ajang ini untuk menguatkan tali slaturahmi anatara pemain yang dapat menumbuhkan kebersamaan dalam rangka menciptakan bakat prestasi untuk Kabupaten Sukabumi.

https://www.youtube.com/watch?v=QIw0eEuRzI0

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan