Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Sukabumi menggelar Rapat Kerja Cabang ( Rakercab ) yang pertama kalinya. dibuka langsung oleh Koordinator Peradi Jawa Barat H. Rinal Siswadi Kusuma. Bertempat di hotel berlian Kota Sukabumi. Sabtu ( 07/03/20).

Kegiatan Rakercab tersebut, mengambil Tema” Kita Perjuangkan Peradi Sebagai wadah tunggal Advokat ” diikuti 81 orang anggota Peradi Sukabumi dan di hadiri Dewan Pembina DPN Peradi Otto Hasibuan.

Tujuan Rakercab ini, dalam rangka membahas program-program kerja yang akan datang yang telah dilaksanakan dan menjadi program kerja yang dikerjakan baik saat ini ataupun yang akan datang.

Ketua Dewan Pembina Peradi Otto Hasibuan mengatakan. Rakercab yang digelar pengurus DPC Peradi Sukabumi ini sangat luar biasa, dan mudah mudahan Peradi Sukabumi ini bisa betul betul berhasil membina para anggotanya dan juga bisa memberikan warna serta memberikan bantuan hukum pada warganya yang kurang mampu seperti halnya kasus kasus prodeo.

Kordinator Wilayah (Korwil) PERADI Propinsi Jawa barat, Renal Siswadi Kusuma, SH memberikan apresiasi kepada peserta yang melaksanakan Rapat Anggota Cabang ( RAC) PERADI Sukabumi agar bisa melaksana kan RAC dengan kondusif sehingga dapat menghasil kan keputusan dan kesimpulan RAC, sesuai dengan apa yang diskusikan dan bahas di beberapa kesempatan sebelumnya dengan semangat rekonsolidasi semoga menjadi kebijakan awal kebaikan PERADI Sukabumi.

Renal Siswadi Kusuma menambahkan, saat ini PERADI membutuhkan pigur kepemim pinan yang menjadi panutan semua anggota PERADI,dan kami belum menemukan sampai saat ini pigur selain Bang Oto Hasibuan, semoga hasil RAC hari ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk Munas PERADI nanti,kami dari Korwil Jawa barat meminta kesediaan nya kepada Bang Oto Hasibuan untuk menjadi Ketua Umum PERADI Pusat ungkapnya.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan