Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi,” Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai partai yg memiliki anggota fraksi terbanyak di Kab.Sukabumi, telah menerima 24 pendaftar yang siap maju menjadi kandidat bupati atau wakil bupati yang akan mengikuti kontestasi di pilkada 2020 nanti .

Akan tetapi sejauh ini partai Gerindra belum bisa memastikan siapa bakal Calon yang akan di usung Partai Gerindra untuk di tarungkan diajang Pemilihan bupati dan wakil Bupati Sukabumi 2020 mendatang. .
Karena semuanya masih dalam proses dan tahapan kajian yang nantinya akan diputuskan oleh Dewan Pinpinan Pusat.

Hal tersebut, di utarakan oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra sekaligus Ketua DPP Gerindra Heri Gunawan usai melaksanakan kegiatan pada masa reses ke dua tahun 2020 di hotel taman sari kota Sukabumi.
Saat disinggung awak media soal peluang dirinya yang sangat besar dalam Pilkada sukabumi, Heri Gunawan mengatakan bahwa dirinya masih belum minat dan belum siap untuk menjadi seorang kepala daerah

Adapun banyaknya dukungan terhadap Yudha sukmagara untuk ikut menjadi salah satu kandidat, heri gunawan menganggap nya hal yang wajar dan tidak berlebihan karena Yudha sebagai Ketua DPC. Namun seperti hal nya partai lain , semua itu masih dapat berubah, dan blm bisa dipastikan saat ini, soal siapa nanti yang akan diusung, semua diserahkan kepada mekanisme partai yang berlaku di DPP Partai Gerindra.

https://youtu.be/8-KvuQlp7wY

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan