Himpunan mahasiswa ilmu hukum universitas nusa putra menggelar seminar nasional dengan tema “peran dan tantangan hukum di era digital” tahun 2020.
Bertempat di gedung A lantai 6 universitas nusa putra, jalan raya cibolang nomor 21 cisaat kabupaten sukabumi yang dibuka langsung oleh rektor universitas nusa putra, Dr. Kurniawan, ST., MM

Hadir dalam kegiatan ini ketua dpc peradi sukabumi, junaedi tarigan, SH., MM, Kaprodi ilmu hukum, Rida ista sitepu, SH., M.H
dengan Narasumber dari ketua dewan pembina DPN peradi, prof. Dr. Otto hasibuan, SH., MM , serta tamu undangan lainya

Seminar diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari mahasiswa universitas nusa putra serta mahasiswa universitas lainnya.
Maksud dari kegiatan ini adalah sebagai salah satu upaya universitas nusa putra untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa, dengan menghadirkan salah seorang tokoh lowyer nasional .

Ketua prodi ilmu hukum, rida ista sitepu menjelaskan bahwa di era digitalisasi pada saat ini tentunya banyak tantangan yang dihadapi oleh mahasiswa, dan kegiatan ini merupakan upaya untuk mempersiapkan mahasiswa guna menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

Pada kesempatan yang sama, ketua dewan pembina DPN peradi, prof. Dr. Otto hasibuan sangat bangga dan mengapresiasi para mahasiswa yang telah mengikuti seminar nasional ini.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan kedepan, semua mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan ini memiliki serta memahami bidang kompetensinya, sesuai dengan yang telah dipaparkan oleh pemateri.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan