Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama atau LKKNU Provinsi Jawa Barat, melakukan kegiatan kunjungan ke wilayah yang terdampak gempa, di kampung Nangerang Pulosari Kec Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan dilaksanakan oleh Team dari Pengurus LKKNU jabar yang dipimpin langsung oleh Ketua LKkNU Jawa Barat, Hj Lilis Santika, didampingi ketua LKKNU kab Sukabumi, Hj Elis Nurbaeti, Sekretaris muslimat NU Kab Sukabumi, Hj Neni Nurhayati, Ketua MWC NU Kec Kalapa nunggal KH Cecep, Ketua GP Ansor Kec Kalapa Nunggal ,Pedi, Ketua Ranting NU ,Banser dan Sejumlah tokoh lainnya

Kunjungan ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian NU beserta Badan Otonom dan Lembaga dibawahnya, untuk turut meringankan beban penderitaan para korban gempa yang terjadi di sebagian wilayah Sukabumi.

Sebagaimana diketahui bahwa guncangan gempa bumi tektonik bermagnitudo 5,1 yang dipicu oleh aktivitas sesar aktif, telah terjadi Di Sukabumi.
Mengakibatkan r.umah rusak dari tingkat paling ringan hingga tingkat keparahan yg tinggi, dimana seluruh permukaan rumah,rata dengan tanah.

Dengan kunjungan ini diharapkan bisa menguatkan semangat masyarakat yang terdampak gempa, agar lebih tabah dan berupaya bangkit kembali ,untuk melanjutkan hidup kearah yg lebih baik.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan