Wali Kota Sukabumi H Achmad Fahmi di dampingi Agus Santoso selaku Direktur PT Sumber Kebajikan Abadi sekaligus owner Moviplex, meresmikan Bioskop Moviplex, yang berlokasi di Jalan Bhayangkara Cikole Kota Sukabumi.

Peresmian Bioskop Moviplex ini ditandai dengan pemotongan Tumpeng dan Penandatangan Prasasti oleh Walikota Sukabumi yang dihadiri unsur Muspida dan Jajaran Pemkot Sukabumi serta Komonitas Film Sukabumi juga Tamu undangan lainnya.

Kehadiran Bioskop Moviplex tersebut sangat dinantikan warga masyarakat kota Sukabumi.
Bioskop yang memiliki tiga studio dengan kapasitas 190 kursi itu, kedepanya bisa menjadi aikon wisata baru yang dapat dibanggakan oleh warga masyarakat kota Sukabumi .

Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi mengatakan bahwa Kota Sukabumi memiliki sejarah indah soal bioskop, karena kota kecil ini sejak tahun 70 an sudah punya bioskop yang dibangun oleh belanda sebagsi salah satu sarana hiburan saat itu, Bahkan Tahun 90 an saat industri bioskop berjaya tercatat ada 10 usaha bioskop ysng eksis di wilayah Kota Sukabumi.

Diharapkan dengan keberadaan Moviplex, disamping dapat menjadi Pengobat rindu seluruh warga Sukabumi, juga dapat menjadi ruang ekonomi kreatif, bagi insan komunitas perfilman , sehingga mampu mengekspresikan karya seninya nya secara profesional, sekaligus mampu mengedukasi masyarakat melalui pesan2 positif yang di sampaikan melalui film layar lebar tsb .

Dengan hadirnya bioskop ini, pengelola moviplex berharap dapat turut serta berkontribusi positif untuk pembangunan Kota Sukabumi.

https://www.youtube.com/watch?v=yl16Jv0SHWY

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan