Musibah gempa bumi yang melanda Sukabumi Jawa barat, selasa10 maret 2020, menggerakan hati banyak pihak untuk membantu. Salah satunya Perusahaan umum Daerah Air Minum tirta jaya mandiri atau perumda AM TJM kabupaten sukabumi, sarahkan bantuan sembako untuk korban terdampak gempa di kecamatan kalapanunggal kabupaten sukabumi.

Penyerahan bantuan berupa makanan ke posko bencana di kantor kecamatan kalapanunggal, diserahkan oleh kepala cabang perumda AM TJM Tatang Somantri dan kasubag tata usaha, Hj. Ratna wulandari yang mewakili dewan direksi, Perumda AM TJM kabupaten sukabumi.

Penyerahan bantuan di Terima langsung oleh camat kalapa nunggal, Arif solihin, Untuk saat ini bantuan yang diberikan perusahan berupa makanan ringan. seperti, mie instan, biskuit dan air mineral, yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak gempa.

Perumda AM TJM kabupaten sukabumi ikut prihatin atas musibah yang terjadi, dan bantuan yang disalurkan bagi korban terdampak, diharapkan dapat membantu meringankan beban yang dialami, dan semoga mereka (korban) diberi kekuatan dan ketabahan.

https://www.youtube.com/watch?v=Rh5AVTk1Odk

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan