Para Santri Pondok Pesantren Modern Assalam (Putra) yang berada di Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, mengikuti Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri tahun 2020 dan Sekaligus Penyuluhan Kesehatan oleh Kepolisian Resor Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan Sosialisasi ini di gelar di aula gedung Pompes modren Assalam, yang di hadiri oleh Pimpinan Ponpes Modren Assalam K. H Badrusyamsi M. Mpd. Ust. Encep Hadiana s. Pdi M. Si. Kepala Biro kaderisasi dan hubungan lnternasional. Ust. Elan Suherlan. Kasat Reskrim Polres Sukabumi. AKP. Jimy Ridwan Sihite. KBO Narkoba. Iptu Akhmad Suryana Bande. Beserta ratusan para Santri Ponpes Modren Assalam.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan motivasi bagi para Santri untuk menjadi anggota Polri, melengkapi kemampuan mereka sebagai Hafiz Alqur’an dan sebagai pendakwah yang nantinya akan sangat berguna juga bisa berkontribusi membantu tugas kepolisian.
Dan mengajak Para Santri agar mendaftarkan diri pada seleksi penerimaan anggota Polri di tahun ini, demi mengabdi kepada negara dan juga menjauhkan diri dari pengunaan Obat obat terlarang Narkoba dan selalu menjaga Kesehatan.

Sementara itu, untuk pendaftaran anggota Polri nantinya, akan dilakukan secara online melalui website “polri.go.id.” dan Bisa juga bertanya langsung ke bagian Sunfa Polres Sukabumi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Sosialisasi ini, dapat menumbuhkan minat para santri untuk menjadi abdi negara, khysusnya menjadi anggota Polri yang Profesional dan berahklak Mulia.

https://www.youtube.com/watch?v=hImthXE8Zzg

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan