Perusahaan Umum Daerah air minum tirta jaya mandiri atau perumda AM TJM Kabupaten sukabumi, Pada tahun 2020 ini, Kembali salurkan bantuan program subsidi pemasangan baru jaringan Masyarakat Berpenghasilan Rendah atau MBR yang tersebar di seluruh cabang unit perumda AM TJM di kabupaten sukabumi.
Program MBR, Merupakan program pemerintah pusat yang di ikuti seluruh daerah di indonesia.

Direktur tekhnik perumda AM TJM kabupaten sukabumi, Iyus sugiarto mengatakan, untuk program MBR tahun 2020 ini sudah memasuki tahapan penataan jalur pemasangan jaringan perpipaan yang sedang di laksanakan di semua cabang perumda AM TJM, yang ditargetkan selesai pada akhir bulan April 2020.

Program MBR adalah salah satu upaya pemerintah Agar masyarakat berpenghasilan rendah memiliki akses air bersih aman, dan bisa meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang sejalan dengan program pemerintah, maka untuk itu pencapaian dari program ini harus benar benar bisa dirasakan manfaat nya oleh masyarakat.

Melalui program ini diharapkan,  air bersih nantinya bukan lagi menjadi barang mahal yg hanya terjangkau oleh masyarakat menengah keatas, dan sesuai titah undang2, air adalah bagian dari kekayaan alam yg dikuasai negara untuk dipergunakan bagi sebesar besar kemakmuran rakyat.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan