LANGKAH PREVENTIF COVID-19, KASUBAGBIN KEJARI SUKABUMI

0

Kepala Sub Bagian Pembinaan atau Kasubagbin Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Ema Siti Huzaemah Ahmad. Yang baru saja di Lantik bbrp waktu yang lalu, langsung memberikan nuansa baru dalam mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, sekaligus melakukan langkah preventif dalam menjaga lingkungan kejaksaan aman dan nyaman dalam menghadapi Pandemi Coronavirus Disease atau (Covid-19).

Dalam kegiatannya, Kasubagbin Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi. Ema Siti Huzaemah Ahmad, antara lain menerima tamu dari Ketua Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (Hakli) Ujang Soleh Suryaman,  Terkait bantuan penyediaan cairan Disinfektan dan Hand Sanitizer untuk membantu kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi.

Diharapkan, dengan adanya Pandemi Coronavirus Disease atau (Covid-19). Masyarakat tetap tenang dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat atau PHBS sekaligus mematuhi himbauan dari pemerintah  terkait Sosial Distance, atau lebih familiar dengan slogan  #dirumah aja, untuk sementara waktu, Agar mata rantai Pandemi ini segera dapat diputus, hingga kondisi stabil dan normal kembali.

Artikulli paraprakDIKLAT MEMBATIK TULIS, DESA PASIRHALANG
Artikulli tjetërRAKOR GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGGULANGAN COVID-19 KABUPATEN SUKABUMI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini