Berbagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19, dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat umum, salah satunya seperti yang dilakukan oleh komunitas yatim dhuafa zakaria.

Upaya yang dilakukan oleh komunitas yatim dhuafa zakaria seperti Aksi peduli penyemprotan disinfektan dari masjid kemasjid, seputar di wilayah desa sukaresmi kecamatan cisaat kabupaten sukabumi. Kegiatan ini di lakukan bersama masarakat, alim ulama juga pemerintah dan paradonatur sahabat komunitas yatim dhuafa zakaria.

Kegiatan Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan upaya menekan penyebaran wabah virus corona atau COVID-19 di lingkungan masyarakan termasuk tempat ibadah yaitu mesjid, agar masyarakat terlindungi dan tetap dapat menjalankan aktivitas.

Penyemprotan disinfektan ini selain sebagai wujud upaya, juga bisa memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat dari maraknya wabah corona atau COVID-19. Komunitas yatim dhuafa zakaria juga turut andil dalam mensukseskan program bersama dari kita untuk kita, dengaan tetap mengacu terhadap fatwa Majlis Ulama Indonesia dan pemerintah untuk membasmi wabah corona, agar masyarakat dalam menghadapi bulan suci ramadhan yang akan datang bisa beribadah dengan khusu dan nyaman.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan