Guna mengantisipasi pencegahan penyebaran covid-19 / corona virus diseas dilingkungan kerja,
dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana ( DPPKB ) Kab. Sukabumi, telah melaksanakan sosialisasi  tentang pencegahan corana virus baik terhadap pegawai ataupun masyarakat.

Sosialisasi kepada masyarakat yang dilakukan oleh  DPPKB kabupaten sukabumi, dengan berkeliling menggunakan mobil unit penerangan, mengacu pada surat edaran bupati tentang bahayanya covid 19 atau corona virus diseas

Masyarakatpun dihimbau dan diingatkan perihal dalam kondisi pandemi wabah corona ini, agar bersama-sama melaksanakan pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona, melalui pola hidup bersih dan sehat pada aktivitas keseharian.

DPPKB pun menyediakan satu unit pembersih cuci tangan, hand sanitizer setiap ruangan dan masker untuk pegawai. Selain itu DPPKB juga mengatur pembagian tugas atau rolling masuk kerja terhadap pegawai dan Work Form Home bagi pegawai lainnya.

Ini semua dilakukan berdasarkan anjuran, dan bukti  kepatuhan kami sebagai warga negara terhadap pemimpin atau pemerintah pusat.
Diharapkan lebih jauhnya semua fihak dapat memahami tentang pentingnya perilaku hidup bersih dan sehat untuk diterapkan dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari baik di rumah, lingkungan masyarakat ataupun lingkungan kerja, guna memutus penyebaran covid-19.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan