elbaittv.com – Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah kota Sukabumi, pemerintah kelurahan babakan kecamatan cibeurem beserta babinsa dan babinkantibmas, juga karangtaruna kelurahan babakan di bantu masyarakat, melalukan penyemprotan disinfektan di wilayah ke RW an 04.

Penyemprotan desinfektan ini, dilakukan di sejumlah tempat, seperti, sarana umum, mesjid, rumah-rumah penduduk dan pusat belanja masyarakat atau warung.

Selain kegiatan penyemprotan. Lurah babakan Yanwar, juga melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar masyarakat membiasakan diri menjaga pola hidup sehat dan sekaligus meminimalisir penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah kelurahan babakan umumnya di kota sukabumi.

Dengan dilakukan nya penyemprotan di seluruh lingkungan pemukiman warga, diharapkan bisa memutus Dan mencegah penyebaran Covid 19,
Serta kedepan nya masyarakat harus bisa menjaga pola hidup sehat dan bersih, dengan rajin membiasakan diri mencuci tangan dengan benar Dan menjaga ke bersihan lingkungan.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan