elbaittv.com – Koperasi Karyawan PT Muara Tunggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Kembali melakukan kegiatan amal dengan membagikan Donasi dan bantuan alat kesehatan kepada para medis di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Donasi dan alat kesehatan yang di berikan oleh Kopkar PT Muara Tunggal langsung di serahkan oleh RUSDI BUDIJANTO UTOMO, selaku Pengurus Kopkar PT. Muara Tunggal
sekaligus Manager Compliance & Manufacturing Excellent PT. Muara Tunggal,

Donasi dan bantuan alat kesehatan tersebut langsung di terima oleh Direktur RSUD Sekarwangi beserta dengan jajarannya di halaman RSUD Sekarwangi.

Bantuan alat kesehatan yang di berikan berupa Alat Pengaman Diri atau APD beserta sejumlah Uang Tunai sebesar Sepuluh Juta rupiah, Sebagai bentuk kepedulian Kopkar PT Muara Tunggal kepada para medis sebagai garda terdepan dalam menghadapi Pandemi Coronavirus Disease atau (Covid-19) di kabupaten Sukabumi.

Diharapkan, dengan adanya Donasi dan bantuan alat kesehatan dari Kopkar PT Muara Tunggal kepada RSUD Sekarwangi. diharapkan dapat membantu para petugas medis dalam ketersediaan APD dalam melakukan tugasnya.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan