elbaittv.com – H. Acep Sopyan BHM Anggota DPRD Jabar dari fraksi Gerindra Kembali melakukan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di beberapa desa yang ada di wilayah kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan penyemprotan desinfektan kali ini, dilaksanakan di dua desa yakni di desa Hegarmanah dan desa Sagaranten
kegiatan tersebut dihadiri Kepala desa Hegarmanah, Rana Apriliana serta Anggota DPRD Kab. Sukabumi dari Fraksi Gerindra. H. Badru Duduh

Penyemprotan desinfektan ini dilaksanakan di beberapa titik lokasi di antaranya, pemukiman warga, masjid, pasar tradisional Sagaranten, Ponpes Al Jamiliyah Sagaranten serta sejumlah tempat keramaian lainnya
Kegiatan penyemprotan ini, dalam rangka mensterilkan dan meminimalisir penyebaran covid 19 (Corona) di wilayah Sukabumi.

Sementara itu, Kades Hegarmanah Rana Apriliana mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota DPRD Jabar H. Acep Sopyan atas penyemprotan desinfektan di wilayahnya.
Diharapkan kedepan, kegiatan penyemprotan ini bisa rutin dilaksanakan agar penyebaran virus Corona dapat di minimalisir.

Ditempat yang sama, anggota DPRD Kab. Sukabumi dari Fraksi Gerindra H. Badru Duduh mengapresiasi atas sumbangsih H. Acep Sopyan sebagai anggota DPRD Jabar yang telah membantu warga masyarakat dalam memutuskan penyebaran Covid 19 dengan melakukan penyemprotan desinfektan.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan