elbaittv.com – Untuk mencegah Penyebaran dan memutus rantai Pandemi Coronavirus Disease atau (Covid-19). Pemerintah Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Lakukan tindakan preventif dengan cara melakukan pendataan warga yang datang dari zona merah, sekaligus dalam rangka menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas di perbatasan Desa Girijaya.

Kegiatan pendataan ini terwujud berkat Partisipasi dari seluruh elemen masyarakat Desa Girijaya yang melibatkan Seluruh unsur lembaga desa, Kader PKK, PBD, Puskesmas Girijaya dan di bantu oleh tim Gabungan Relawan Pramuka peduli dari SMK Bina Mandiri dan SMK Jasika Girijaya.

Dalam kegiatan Pendataan yang di lakukan 24 jam tersebut, petugas juga memberikan Hand Sanitizer dan penyemprotan Disinfektan kepada warga yang baru pulang dari zona merah, sekaligus memberikan informasi agar warga yang bersangkutan mau mengikuti protokol kesehatan dalam penaganan (Covid-19) dengan melakukan isolasi mandiri di rumahnya selama 14 hari ke depan, selain itu, petugas juga menghimbau kepada warga Desa Girijaya untuk selalu menggunakan masker apabila berpergian keluar rumah.

Pemerintah Desa Girijaya berharap kegiatan ini, dapat di dukung sepenuhnya oleh pemerintah daerah kabupaten Sukabumi, untuk dapat memberikan bantuan atas ketersediaan peralatan guna mencegah penyebaran (Covid-19) di Desa Girijaya.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan