elbaittv.com – Pembangunan pondok pesantren tahfiz quran samingan hidayat mulai di lakukan, awal pembangunaan tersebut bertepatan dengan datangnya hari nisfu sya’ban.

Pondok pesantren tahfiz quran samingan hidayat, nantinya akan di khususkan untuk pendidikan agama bagi anak yatim dan piatu, agar anak yatim piatu tersebut, semakin bisa mendalami ilmu agama islam dan bisa menghafal al-quran di kemudian hari,

Pondok pesantren ini berlokasi di kampung cijambe nyomplong Rt 012 Rw 006, desa sukaresmi, kecamatan cisaat, kabupaten sukabumi.

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua komunitas yatim duafa zakaria, Haji Zakaria. ketua pesantren tahfiz qur’an yatim dhuafa samingan hidayat, ustad deden. dan ketua NU desa sukaresmi, ustad royani.

Pembangunan pondok pesantren tahfiz quran samingan hidayat ini berkat kontribusi Komunitas yatim dhuafa zakaria bersama para donatur dalam rangka mencerdaskan anak bangsa dalam di segi agama. Komunitas yatim duafa zakaria juga mengajak kepada masyarakat yang ingin bersedekah dan berinfak untuk pembangunan pondok pesantren tahfiz quran samingan hidayat.
Berharap kedepannya proses pembangunan pesantren ini bisa berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan