elbaittv.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kab. Sukabumi menunjuk Tim Penasehat Hukum Dan Associates yang terdiri dari, Ferdy Ferdian SH. MH, Andri Yules, SH dan Muhamad Rafi’i Nasution SH, MH didampingi Anggota DPRD Kab. Sukabumi dari Fraksi Golkar Dani Salim Perkasa menggelar pers release atas kasus dugaan tindak pencemaran nama baik (fitnah) di media sosial yang diduga dilakukan oleh akun Facebook atas nama Apih Yance. Bertempat Di Kantor DPD Golkar Kab. Sukabumi Jalan Suryakencana Gunungparang, Cikole, Kota Sukabumi.

Pers release yang sampaikan tersebut,
terkait berita Hoax yang di posting dimedia sosial Fecebook oleh Akun atas nama Apih Yance, yang berikan pernyataan atau stetment bahwa pemberian Alat Pelindung Diri ( APD) yang diterima seluruh Puskesmas Se- Kabupaten Sukabumi dari Partai golkar itu, berasal dana 14 miliar anggaran APBD dan bukan berasal dari Institusi Partai Golkar.

Hal ini, membuat para pengurus Partai Golkar geram, pasalnya bantuan tersebut murni bantuan dari ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.
Dan mengingatkan kepada pemilik akun facebook Apih Yance dan memberikan waktu 3X 24 Jam agar segera melakukan klarifikasi atas postingan’nya di media sosial facebook pada 7 April 2020, yang berkaitan dengan Partai Golkar. Agar Secara terbuka menklarifikasi postinganya kepada media masa dan media sosial atas perbuatannya, agar tidak semakin menimbulkan simpang siur di masyarakat.

Apabila hal tersebut tidak diindahkan, Penasehat partai golkar ferdy ferdiansyag akan melakukan upaya hukum berdasarkan Undang- Undang Informasi dan transaksi Elektronik, nomor 19 tahun 2016 perubahan atas Undang-undang nomor 11 tahun 2008.

Atas kejadian tersebut partai golkar kabupaten sukabumi menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Sukabumi, agar tidak mudah terpengaruh berita hoax dan dapat lebih bijaksana serta mengecek terlebih dahulu kebenarannya atas isu yang ada, khususnya di media sosial.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan