elbaittv.com – Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara bersama anggota Komisi 1 (satu) melakukan Pertemuan dengan masyarakat penggarap, yang tergabung dalam kelompok HKTI Pasir datar Indah.  Bertempat kampung bale kambang, Desa Pasirdatar Indah. Kec. Caringin Kab. Sukabumi.

Acara pertemuan ini, dalam rangka mendengarkan langsung keluhan warga masyarakat penggarap di dua desa antara desa Sukamulya dan desa Pasir datar, terkait penyerahan Tanah 100 hektar dari PT. Surya Nusa Nadicipta (SNN), kepada Bubun sebagai Koordinator Sarikat Petani Indonesia ( SPI) Kecamatan Caringin yang di duga bermasalah.

100 hektar lahan tanah yang diserahkan dari Perusahaan tersebut, ternyata banyak masyarakat  yang sudah puluhan tahun menggarap tidak mendapatkan Relokasi.

Yudha sukmagara pun meminta kepala desa pasir datar Indah, agar menyelesaikan permasalahan dimasyarakat, dengan melakukan  pendataan kembali.

Ditempat yang sama, Tokoh masyarakat Pasir datar Indah Asep Anang ” Pertemuan dengan Ketua DPRD ini yang pertamakalinya, diharapkan mampuh menengahi dalam mencari solusi sekaligus dapat merealisasikan apapun yang menjadi keluhan masyarakat panggarap Pasirdatar untuk menuntut keadilan.

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan